Friday, September 4, 2015

Orang Terkuat Di Dunia



Mas Semut - Orang Terkuat Di Dunia , Kali ini Akan Sedikit menulis sebuah artikel yang berhubungan dengan orang terkuat yang pernah ada di muka bumi ini, dan ini lah beberapa sosok manusia yang memiliki kekuatan melebih kekuatan manusia pada umumnya. 

Gelar ini mereka dapat karena mereka mampu mengangkat dan menarik benda-benda berat yang melebih berat badannya sendiri bahkan berat yang tidak mungkin untuk diangkat sekalipun. Mereka yang dinyatakan oleh publik sebagai orang terkuat di dunia.Dan masih banyak lagi aksi-aksi mereka yang bisa membuat mata kita tercengang oleh apa yang mereka lakukan.Dan Siapakah mereka? Marilah kita simak beberapa orang yang kuat menurut Mas Semut.

1. Dennis Rogers 


Mungkin Tidak ada orang yang tak mengenal seorang Dennis Roger. Pria asal Texas, Amerika Serikat ini telah berhasil membuat prestasi sebagai manusia terkuat di dunia.

Dennis Rogers tampak seperti pria 55 tahun umumnya. Tubuhnya tegap dengan otot yang tak terlalu menonjol. Tapi jangan pandang sebelah mata, karena pria paruh baya ini dianggap sebagai manusia terkuat di dunia.
 

Ia memiliki berat badan tidak lebih dari 36 kg saat masuk SMA. Dia tampak begitu lemah dan yakin tidak bisa melakukan hal-hal yang berhubungan dengan olahraga sepanjang hidupnya. Namun seperti mendapat 'mukjizat', selama awal tahun 70-an persepsi Dennis tentang dirinya mulai berubah setelah menonton sebuah acara televisi tentang seorang pria yang kuat.

Kondisi itu akhirnya membuat Dennis muda memutuskan ikut kelas gym khusus. Dan sejak saat itu, Dennis Rogerds telah menjadi World Arm-Wrestling Champion dan Grandmaster Strongman yang bisa membengkokkan baja, bahkan menghentikan pesawat yang hendak lepas landas hanya dengan tangan kosong,

Dennis telah tampil di sejumlah acara televisi populer seperti The Oprah Winfrey Show, Ripley’s Believe It or Not, The Late Show with David Letterman dan Stan Lee’s Superhumans, di mana ia membuat penonton dan ilmuwan bingung dengan kemampuannya.

Dennis mungkin bukan satu-satunya orang di dunia yang mampu membengkokkan baja, tapi kondisi fisik yang tidak terlalu besar membuat Dennis begitu istimewa. Bobot tubuhnya hanya 76 kg dengan tinggi badan 167,6 cm, massa ototnya pun seperti manusia normal lainnya. Namun ia dapat melakukan prestasi yang luar biasa dengan kekuatan tubuh yang belum bisa ditiru.


Selama karirnya, Dennis Rogers telah membengkokkan ratusan alat baja dan batang besi, merobek buku-buku telepon berukuran besar, menghentikan empat sepeda motor Harley Davidson dengan kekuatan penuh, bahkan menghentikan dua pesawat Angkatan Udara AS T-34 saat hendak tinggal landas. Prestasi-prestasi ini membuatnya menjadi atlet terkuat di dunia.

2.    Kevin Fast
Mungkin Tidak ada yang menyangka seorang sosok pria paruh baya asal negara Kanada ini adalah seorang pendeta. Tapi ada yang beda dengan pendeta satu ini. Tubuhnya begitu kekar dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan membuat orang akan takjub saat melihat aksinya.

Aksi spektakuler yang pernah dia lakukan adalah dia mampu menarik pesawat terbang, truk besar dan dengan entengnya dia bisa mengangkat objek seberat 500 kilogram di atas bahunya Aksi Kevin Fast tak hanya sampai disitu saja.

Dia juga pernah menggendong 22 perempuan sekaligus, menarik mobil pemadam kebakaran, bahkan memindahkan rumah yang memiliki bobot 40 ton. Berkat aksinya tersebut, telah mencatatkan namanya dalam Buku Rekor Dunia dan digelar sebagai pendeta terkuat di dunia.

Meskipun namanya sudah terkenal dimana-mana, tapi Kevin Fast tetap menjalani profesinya sebagai pendeta, melayani pembaptisan serta pemberkatan pernikahan. Jika ada waktu luang, biasanya dia akan mengikuti turnamen profesional di Amerika Utara.

3.    Subagyo

Kita juga patut bangga karena indonesia juga memiliki orang yang tuat, yaitu kopral subagyo dari Kalangan militer di Solo .Dia sanggup lari 24 jam. Dia kuat push up 21 jam 40 menit.

Subagyo mengaku tidak memiliki ilmu hitam atau ilmu kebal apapun. Sembari bertelanjang dada dan memamerkan dadanya yang bergerak-gerak, Subagyo berceloteh, kelebihan yang dia miliki itu karena berperilaku hidup sehat setiap hari. "Makan teratur, empat sehat lima sempurna," kata Subagyo kepada merdeka.com di kediamannya, Kadipiro, Solo.

Tetapi tentu ada resep khusus selain makan teratur empat sehat lima sempurna. Kopral Subago perlahan membuka rahasia. Apa itu? Ini rahasianya: minum telur kampung kuning dan putih telor sehari 15 butir.

Yang lebih mencengangkan, pernah pada peringatan Hari Juang Kartika di Ambarawa 2010, Kopral Subagyo beraktrksi dengan dipukuli oleh rekannya satu kompi. Kalau di TNI, satu kompi berkisar 100 orang prajurit. "Saya meminta remaja-remaja polisi militer untuk menghajar saya," kata Subagyo. Menurut Subagyo, ada satu kompi prajurit yang memukuli tubuhnya, hingga 15 menit. Dia sanggup bertahan!

Tentu saja tidak sekadar urusan makan untuk menjaga stamina. Dia juga rajin berolahraga lari dan karate. Subagyo sekarang tercatat sebagai pemegang DAN II karate. Resep lainnya adalah disiplin berlatih. Tanpa itu, Subagyo tidak akan mendapat predikat "prajurit kuat, tentara hebat."

Beberap aksi nekat dari Kopral Subagyo diantaranya :
a)      Minum minyak rem, Mandi air cabai, Dan Mematikan api rokok dengan cara dikunyah.
b)      Kopral Subagyo jalan di atas paku dan mandi air aki. Dengan kaki telanjang Subagyo berjalan di atas ujung-ujung paku tajam. Sambil mandi cairan accu? mulai kepala sampai telapak kaki.
c)       Push up dengan posisi kaki lebih tinggi dari pada kepala. Push up dilakukan saat mobil berjalan. Hebatnya, push up, tidak berhenti sampai mobil itu berputar dari Kawasan Kerten hingga ke markasnya di Jalan Arifin Solo. Ada sekitar dua jam Subagyo beratraksi ekstrem itu.
d)      Push up dengan satu tangan di atas panggung di depan Kasad dan Pangdam Diponegoro. setelah itu dilanjut dengan push up satu jari
e)      Melakukan koprol sepanjang 5 kilometer. Dia berjungkir balik badan sepanjang 5 kilometer.
f)       Lari kecil mengelilingi Istana Mangkunegaran Solo, selama 24 jam nonstop.

Related Posts

Orang Terkuat Di Dunia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
September 9, 2015 at 2:33 AM

wow orang indonesia juga ada, gila push up sampai 21 jam :)

Reply
avatar
September 9, 2015 at 2:41 AM

tapi gua juga kuat, bisa makan nambah sampe 3 piring hahaha

Reply
avatar
September 9, 2015 at 2:45 AM

deh gila. Limbad gak masuk bro ?

Reply
avatar
September 9, 2015 at 3:08 AM

wow ternyata ada orang indonesianya juga yah (y)

Reply
avatar
November 20, 2015 at 3:10 AM

Indonesia trnyata keren.juga bsa ada orang terkuat ny. . . Gak kalah sama negara lain

Reply
avatar
November 20, 2015 at 3:28 AM

itu bisa narik kapal terbang, kuat banget :o

Reply
avatar
November 21, 2015 at 1:05 AM

hebat banget mereka...makan apa ya mereka bisa sekuat itu

Reply
avatar
September 27, 2016 at 7:30 AM

Makasih infonya gan, moga artikelnya bermanfaat bagi semua orang......

mampir juga di lapak ane gan,......

- Kuat Perkasa

Reply