Monday, April 11, 2016

Agar Istri Selalu Di Sayang Suami


Mas Semut News – Pada kesempatan kali ini Mas Semut akan menyampaikan Cara Agar Istri Selalu Di sayang suami. Mungkin banyak sekali seorang istri mendambakan hal ini. Namun mereka tidak tau bagaimana caranya. Memang pernikahan merupakan hal terakhir dalam percintaan. Namun juga hal ini sering mengalami perceraian karena sudah tidak adanya rasa sayang, dan biasanya ada-nya perubahan sikap yang tejadi entah karena perselingkuhan, Atau bisa jadi faktor usia pernikahan yang membuat pasangan itu menjadi bosan dengan pasangan-nya sendiri.

Dan tak jarang karena perubahan sang suami istri menjadi tersakiti karena kurangnya kasih sayang dari seorang suami. Padahal para istri ingin senantiasa di sayang dan dimengerti oleh sang suami. Karena bagi meraka kasih sayang sari suami merupakan kekuatan dan memotivasi seorang istri dalam mengerjakan urusan rumah tangga dan membesarkan anak – anak mereka dengan kasih dan sayang.

Tapi untuk istri hal ini ada suatu solusi yang akan Mas Semut bahas dan akan Mas Semut berikan solusi dari permasalahan ini. Namun cara ini sebaiknya dilakukan sejak pertama melakukan pernikahan sehingga pada akhirnya tersimpan banyak sekali perasayang kasih dan sayang untuk anda para istri. Dan selanjutnya berukit adalah Beberapa Cara Agar Selalu Disayang Suami :


Pandai Mengatur Rumah Tangga


Memang mendapat istri yang pandai mengatur rumah tangga adalah dambaan semua calon suami. Karena ketika seorang suami mendapatkan wanita yang sangat pandai untuk mengatur urusan rumah tangga, suami itu akan merasa senang karena keluarga-nya akan terpenuhi semua kebutuhanya.

Oleh karena itu ketika anda menjadi seorang istri setidaknnya anda harus berusaha dan belajar untuk menjadi istri yang pandai mengatur urusan rumah tangga, Namun jika anda sudah melakukan semua dengan benar tetapi masih belum mendapatkan kasih sayang dari seorang suami. Maka cobalah untuk menjadi istri untuk mendapat Ridha tuhan yang maha esa.

Karena memang tugas wanita untuk membantu seorang suami menyelesaikan perkerjaannya sehingga seorang suami tidak terbebani sendiri, Meskipun anda wanita karir yang sangat sibuk dengan perkerjaan anda namun cobalah mengerti dan memahami dentang tugas anda sebagai seorang istri dan cobalah merulangan waktu sebanyak mungkin untuk keluarga anda.


Patuh Dan Ta’at Dengan Suami


Patuh dan ta’at dengan suami ini dalam arti yang positif bukan dalam arti negatif seperti disuruh menjadi pengedar sabu, menjadi pekerja seks, atau hal yang negatif lain-nya. Dan memang sudah Menjadi kewajiban seorang istri untuk selalu “Patuh” kepada suami sebab murka suami adalah meurka tuhan yang maha Esa, maka seharunya anda mentaati suami anda selama itu masih dalam ajaran agama dan norma – norma yang baik.

Sebagaimana dijelaskan dalam suatu riwayat dari Al-Bazzar dan Ath-Thabrani bahwa seorang wanita pernah datang pada Rasulullah SAW lalu berkata

“Aku adalah utusan para wanita kepada engkau (untuk menanyakan) bahwa jihad telah diwajibkan Allah kepada kaum laki laki, jika menang mereka diberi pahala, dan jika terbunuhpun juga tetap mendapatkan pahala dari Rabbnya. Tetapi kami kaum wanita yang membantu mereka pahala apa yang kami dapat?”

Nabi menjawab “Sampaikanlah pada wanita yang engkau jumpai bahwa taat pada suami dan mengakui haknya itu sama dengan pahala jihad di jalan Allah, tetapi sedikit sekali yang melakukannya.”

Dari hadist di atas, maka dapat kita ditarik sebuah kesimpulan bahwa sangat mudah bagi wanita untuk mendapatkan kebaikan. Cukup hanya dengan taat kepada suami mereka, sebuah kewajiban yang tidak harus mengeluarkan banyak tenaga. Tidak hanya akan mendapatkan pahala dari Allah SWT, Saat kita patuh dan ta’at juga menjadi salah satu jalan agar suami makin sayang dan cinta kepada istrinya.


Menjaga Perasaan Suami


Hal ini sering disepelakan dalam suatu pernikahan, karena mereka menganggap para suami akan cepat baik dan mengerti apa saja yang diinginkan para istri, Namun menurut Mas Semut hal ini menjadi perkara yang sangat besar. Karena sebaik baik istri adalah istri yang bisa memahai sifat seorang suami, Karena suami itu adalah seorang imam dalam keluarga kita.

Anda dapat menjaga perasaan suami dengan cara yang mudah dahulu, Seperti ber tutur kata yang lembut, dengan menjaga penampilan dan bahasa saat bersama suami, Dan mas semut sarankan untuk selalu bersifat dan berpenampilan yang elok di depan suami.

Dan janganlah anda para istri untuk menjelek-jelekkan seorang suami. Hal ini selalu menjadi perbincangan para istri, meraka selalu curhat tentang aib seorang suami, kadang sering mengungkit ungkit suatu hal yang dapat membuat hari seorang suami menjadi sakit hati. Dan untuk menjadi seorang istri yang baik dan menjadi kesayangan suami anda, sebaiknya anda menjaga kewibawaan suami anda sehingga mencintakan hubungan yang baik dan harmonis


Memberi Kecupan saat Berangkat dan Pulang kerja


Hal yang sepele yang kadang tidak dilakukan kebanyakan seorang istri kepad suaminya. Mungkin karena seorang istri lebih mementingkan pekerjaanya dari pada memberikan kasih sayangnya kepada suaminya. Padahal jika anda para istri melalukan hal ini. Maka hati seorang suami akan merasa berbunga-bunga karena mereka merasa diperhatikan. Sempatkan sedikit waktu untuk menyiapkan segala keperluan-nya sehingga dia tidak terlalu terbebani.

Dan saat sang suami pulang dari kerja-nya sambutlah dia dengan perasaan yang hangat, Dan berikan senyuman hangat, buatkan makanan dan minuman kesukaannya, Namun jangan buat dia tambah bete dengan anda buat dia tenang dan menyejukkan hati-nya sekaligus mengurangi beban pikiran mereka tentang pekerjaan-nya.


Menjaga Kehormatan Suami


Dan ini cara terakhir yang akan Mas Semut berikan kepada para istri yaitu dengan menjada kehormatan dan harta seorang suami, cara ini sangat diperlukan untuk para istri agar makin disayang suami-nya, jika ada masalah setidaknya para istri menyimpan rahasia dan aib suami-nya dan hanya mereka yang tau dan menyimpan raharia itu dengan baik.

Dan istri yang baik itu adalah istri yang mampu untuk mengolah pengeluaran keungan rumah tangga-nya dengan baik dan tidak boros, karena para suami lebih suka istri yang mengemat dalam arti membeli sesuatu dengan seperlunya saja tidak berlebihan

Dalam Surat An Nisa’ ayat 34, Yang artinya: “Suami adalah pelindung bagi istri, karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka para suami memberikan nafkah dari hartanya. Maka perempuan perempuan yang sholihah adalah mereka yang taat pada Allah dan menjaga diri ketika suaminya tidak ada karena Allah telah menjaga mereka. Perempuan yang kamu kawatirkan nusyuz, hendaklah kamu beri nasihat kepada mereka, tinggalkan mereka di tempat tidur (pisah ranjang), dan kalau perlu pukul mereka. Tetapi jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari cari alasan untuk menyusahkannya. Sungguh Allah Maha Tinggi Maha Besar.”

Demikian artikel Mas Semut tentang Beberapa Cara Agar Istri di Sayang Oleh Suami, namun tidak mudah melakukan semua hal diatas, dan lebih baik cara ini didasari oleh perasaan kasih dan sayang yang sangat besar oleh kedua pihak. Karena menurut Mas Semut semua keabadian diciptakan oleh rasa sayang yang sangat besar hingga terciptalah perasaan cinta yang abadi.

Related Posts

Agar Istri Selalu Di Sayang Suami
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

9 komentar

Tulis komentar
avatar
April 21, 2016 at 4:03 AM

Top dah , tapi sayang gw masih kecil dan gw cowo

Reply
avatar
April 21, 2016 at 4:03 AM This comment has been removed by the author.
avatar
April 21, 2016 at 5:25 AM

kalau punya istri yang bisa seperti penjelasan di atas pasti dah sayang banget sama dia :D

Reply
avatar
April 22, 2016 at 2:46 AM

ane punya pacar aja belum gan,sudah ngomong tentang istri :'))
tapii ane ngga mau pacaran dulu,nanti aja fokus kesekolah :>

Reply
avatar
April 22, 2016 at 3:40 AM

Subhanaallaaah, semoga kita semua bisa mendapatkan istri yang sholehah, amiinn...

Reply
avatar
April 22, 2016 at 4:16 AM

mantap gan tipsnya :D bisa dicoba ni buat para pasangan suami istri hehe

Reply
avatar
April 22, 2016 at 5:09 AM

Betul kak di atas merupakan point yang memang sangat penting untuk seorang istri, terutama patuh dan taat pada suami yang memang sudah menjadi kewajiban istri.
Almeera Titania

Reply
avatar
April 22, 2016 at 5:10 AM

Betul kak di atas merupakan point yang memang sangat penting untuk seorang istri, terutama patuh dan taat pada suami yang memang sudah menjadi kewajiban istri.

Reply